Taman Alam Lumbini, Pagoda Kelas Internasional di Sumatera Utara

Replika Pagoda Shwedagon @KSMtour.com

Anda ingin berlibur melihat Pagoda yang ada di Myanmar?. Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke Negara Myanmar, karena di Sumatera Utara khususnya di Tanah Karo Anda bisa menjumpai replika Pagoda Shwedagon yang ada di Myanmar yaitu di Taman Alam Lumbini.

Kemegahan replika Pagoda Shwedagon ini adalah magnet besar para wisatawan datang berkunjung ke taman alam ini. Kemegahan Pagoda yang di cat dengan warna emas dan arsitek yang begitu indah mampu membuat para wisatawan berdecak kagum.


Taman Indah  Pagoda @csm-44.com

Tidak hanya itu, Anda akan menemukan banyak relief-relief unik dan patung-patung Buddha yang menghiasi bangunan utama Pagoda ini. Cukup Indah bukan?. Di samping Pagoda ini Anda akan menemukan sebuah menara dan hiasan sulur gelang-gelang emas sepanjang 1,5 meter di puncak
Pagoda.

Jadi sangat bagus sekali sebagai background foto Anda. Bagi Anda yang beragama selain Buddha Anda bisa memanfaatkan Pagoda ini sebagai spot foto menarik untuk koleksi galeri foto Anda. Tetapi bagi Anda yang beragama Buddha Anda bisa menggunakan Pagoda ini sebagai tempat persembahyangan yang menenangkan dan menenteramkan.

Untuk masuk ke dalam Pagoda ini Anda harus melepaskan alas kaki Anda. Anda dilarang memotret selama berada di dalam Pagoda. Dan Anda juga dilarang membawa makanan dan minuman selama berada di areal Pagoda.

Lokasi
Taman Alam Lumbini ini berada di Desa Tongkoh, Kecamatan Dolatrayat, Kabupaten Karo. Jarak dari Medan Kota menuju lokasi ini sekitar 2 jam perjalanan dengan berkendara,dan sangan dekat dengan tujuan wisata lainnya yaitu Brastagi.

Yuk.. rencanakan liburan Anda bersama teman, sahabat, pacar dan keluarga Anda di Taman Alam Lumbini ini. Selamat berlibur, Semoga Liburan Anda menyenangkan.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon