Menikmati Keasrian Taman Simalem Resort Tanah Karo

Taman Simalem Resort @paketwisatadanautoba

Anda ingin berwisata di tempat yang sejuk bersama keluarga atau rekan kerja Anda. Taman Simalem Resort adalah tempat yang cocok buat Anda untuk menghabiskan waktu liburan Anda bersama teman, pacar, keluarga atau rekan kerja Anda.

Taman Simalem Resort ini dibangun di atas tanah yang luasnya sekitar 206 hektar, sehingga sangat cocok untuk tempat wisata keluarga, refreshing bersama rekan kerja ataupun kantor, dan praktik alam bagi pelajar dan mahasiswa.

Taman Simalem Resort merupakan destinasi liburan yang bukan hanya menawarkan view atau keindahan Danau toba saja, akan tetapi juga menikmati fasilitas taman bunga dan kebun buah serta ekosistem hutan pinus yang mengagumkan. Karena lokasinya yang dekat dengan Danau Toba membuat taman ini menjadi daya tarik bagi wisatawan asing maupun lokal untuk menikmati indahnya pemandang Danau Toba.

Dengan menginap di Simalem Resort, aktifitas menjelang pagi anda dijamin akan sangat berkesan karena Anda akan dapat menyaksikan pemandangan matahari terbit ditemani sejuknya udara di bukit dengan view Danau Toba.

Taman Simalem Resort @negaraislam

Memasuki gerbang taman, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan asri pohon pinus, dengan tanaman kayu manis di sisi kanan dan kiri jalan yang menjadi pemandangan pembuka. Setelah itu penjelajahan Anda akan dimulai dengan mendapati tugu air mancur sebagai patokan pusat dari kawasan Taman Simalem Resort.

Di bagian barat, Anda akan menemukan Pengambatan Valley yang merupakan perkebunan Biwa dan Markisa serta pusat pembibitan bunga (flower nursery) yang memiliki pondok-pondok di tepi sungai sebagai tempat piknik.

Area taman ini didesain mengikuti keadaan alam yang ada, seperti barisan pohon pinus, kebun strawberry, markisa, sayuran, hingga pohon-pohon besar merupakani pemandangan yang tak asing lagi di alam terbuka Taman Simalem Resort.

Lokasi Wisata Taman Simalem Resort
Taman Simalem Resort adalah salah satu tempat wisata yang terletak di Bukit Merek, Sidikalang, Tanah Karo, Sumatera Utara. Karena lokasinya yang hanya berjarak 1 jam dari Berastagi, maka taman ini menawarkan kesejukan yang sama dengan kesejukan di Berastagi.

Fasilitas yang terdapat di taman ini pun cukup lengkap sehingga sudah tentu harga tiket, makanan, souvenir, dan penginapan disini relatif tidak murah. Namun semua itu sebanding dengan pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan, ditambah lagi dengan area taman yang sangat dekat dengan Danau toba.

Tag # danau toba, destinasi wisata sumatera utara, wisata sumut, wisata di medan, wisata hits medan, spot foto menarik di medan, spot instagramable di medan, wisata keren di sumut, wisata alam di sumaetra utara, wisata air terjun di medan, wisata pantai di sumut, wisata malam, sunset di medan, sunrise di medan, pulau samosir, paket wisata sumut, rekomendasi wisata di medan, simarjungjung, wisata brastagi, pulau mursala, tempat romantis di medan, rental motor medan, sewa motor medan, eksotis sumut, wisata populer di sumatera utara, tempat wisata di sumut, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di sumut, wisata terbaru dimedan, wisata kece di medan, visit medan, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong medan, eksplore sumut, traveling ke medan, berlibur ke medan, tamasya ke sumut, wisata keluarga, wisata unik di medan, liburan ke medan, wisata air terjun sipiso-piso.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon