Eksotisme Pantai Natal, Objek Wisata Pilihan Warga Madina

Pantai Natal @daerah.sindonews

Pantai Natal masih menjadi objek wisata favorit bagi para wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tercinta. Pantai Natal sangat cocok buat Anda yang suka dengan keindahan hamparan laut yang luas dan pasir pantai yang indah.

Pantai Natal merupakan salah satu pantai yang masih sangat alami dan indah di Mandailing Natal. Pasir pantai yang tak begitu putih berseri berpadu dengan air laut yang jernih  mampu menarik para wisatawan untuk selalu berkunjung ke pantai ini. Kejernihan air laut ini menggugah para wisatawan untuk berenang ataupun sekedar bermain air bersama orang-orang terkasih.

Keindahan pantai ini selain menyuguhkan pesona hamparan laut yang biru dan pasir yang luas, pantai ini juga menunjukkan keindahannya dengan pesona deretan pohon cemara yang hijau disepanjang bibir pantai.

Ombak yang bergulung tidak begitu ganas dna tidak membahayakan. Anda dapat berenang disepanajang laut dangkal, tetapi dihimbau agar tetap berhati-hati selama berada di dalam laut. Jangan lupa menggunakan pelampung saat berenang. Dan anak-anak harus dibawah pengawasan orang tua.

Pantai Natal @Menulis Mimpi

Selain menikmati keindahan pantai, para wisatawan juga dapat berkeliling-keliling dekat-dekat pulau yang ada disekitar pantai. Anda dapat menyewa perahu nelayan yang cukup murah yaitu hanya Rp 5.000 per pengunjung.

Belum lagi dengan keindahan bawah laut dari Pantai Natal ini. Dijamin akan membuat Anda semakin terlena dengan pesona yang disuguhkan untuk Anda nikmati. Ditambah lagi dengan sapuan angin sepoi-sepoi membuat suasana pantai begitu berkesan selama liburan Anda.

Lokasi Wisata Pantai Natal
Pantai Natal ini terletak di Jalan Pantai Barat, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara. Jarak dari Pusat Kota Panyabungan sebenarnya cukup jauh. Waktu tempuh untuk menuju lokasi wisata ini dari Kota Panyabungan adalah sekitar tiga jam perjalanan.

Tarif Tiket Masuk
Untuk masuk menikmati keindahan pantai ini bersama keluarga, sahabat, teman atau pacar tercinta tidak perlu mengeluarkan duit sekardus. Anda hanya dikenakan tarif Rp 5.000 per pengunjung. Cukup murah bukan?. Yuk Rencanakan liburan Anda ke Pantai Natal, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon