Menikmati Indahnya Mikie Holiday Resort Berastagi

Mikie Holiday Resort @tripadvisor

Ingin berlibur bersama keluarga tercinta atau rekan kerja ke tempat bernuansa pemandangan alam?. Mikie Holiday Resort tempat wisata yang cocok buat Anda. Mikie Holiday adalah sebuah hotel yang memiliki fasilitas theme park di dalamnya.

Hotel Mikie Holiday berlokasi di pertengahan Kota Medan dan Berastagi dengan pemandangan alam yang sangat menawan. Daerah Berastagi sendiri merupakan sebuah tempat liburan yang sangat menarik untuk dikunjungi karena pemandangan alamnya yang indah serta merupakan daerah pegunungan yang tinggi dengan berbagai perkebunan dan tanaman milik dari Suku Batak Mandailing semakin membuat suasana disini terasa nyaman dan menyenangkan. Arsitektur dari rumah Batak disini mirip dengan rumah Minangkabau dan Toraja, hanya saja atapnya tidak begitu lancip. Di daerah ini juga terdapat air tejun yang cukup  besar dan menjadi obyek wisata bagi wisatawan lokal maupun asing.

Mikie Holiday biasanya banyak dikunjungi oleh wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburannya sambil menikmati keindahan alam dan taman bermain.  Hotel Mikie ini juga mengadakan acara untuk merayakan event-event penting, misalnya adalah perayaan tahun baru. Setiap tahunnya, Mikie Holiday selalu mengadakan pertunjukan kembang api untuk menyambut malam pergantian tahun.

Mikie Holiday Resort @mikieholiday

Mikie Holiday merupakan hotel yang menawarkan rekreasi dalam dan luar ruangan, games untu anak-anak maupun orang dewasa seperti go-kart, bumper boat, buzz coaster, video arcade, bumper cars, fun’n jump, twister, dan lain sebagainya. Terdapat juga Restoran Azalea yang menghidangkan masakan Kontinental, Asia, dan Indonesia, juga menyajikan makanan seperti spaghetti, hotdog, club sandwich, burger, French fries, tortillas, fresh juice, soft drinks, mocktail, dan hot beverage.  Di dalamnya juga terdapat passion karaoke, gossip corner, permainan di kolam, dan mesin slot.

Bila Anda ingin menikmati masakan Jepang, Anda cukup berjalan di sebelah sisi terbuka dan akan menemukan Dome Café yang terletak di Funland. Restoran ini menyajikan masakan khusus jepang seperti tepanyaki campur, ramen pedas, torikatusu dan Hot Spot yang menyajikan berbagai masakan favorite Indonesia. Terdapat Park Café yang juga berlokasi di Funland yang menyajikan masakan Singapura dan desert khas Indonesia. Ada juga Snack Terrace yang terletak di atas bukit yang menyajikan snack ringan dan es krim.

Lokasi Wisata Mikie Holiday Resort
Mikie Holiday terletak di Jalan Raya Medan Berastagi,  yang berjarak 60 km dari Kota Medan dan dapat ditempuh selama 1,5 jam dari Kota Medan. Lokasi Resort ini termasuk lokasi yang sangat strategis dekat dengan Brastahi dan Pemandian Air Panas Lau Debuk-Debuk dengan luas 13,5 hektar.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon